ASTRA MENOLONG HIDUPKU

Perkenalan pertama saya dengan ASTRA berawal lama sekali ketika masih anak-anak. Waktu itu kedua orangtua saya tanpa sadar selalu mendengung-dengungkan tentang kelebihan produk ASTRA. Karena itulah ketika saya bertumbuh dewasa dan harus memutuskan akan membeli kendaraan bermotor roda dua pertama, pilihan saya jatuh kepada Honda Supra X 125.

Kenapa saya pilih motor itu? Alasan utama adalah karena saya dari kecil sudah “diindoktrinasi” untuk menjadi seorang ASTRA lover. Dan alasan lain adalah saya membandingkan produk ASTRA dengan pesaingnya dan mendapati bahwa pilihan saya adalah yang terbaik di kelasnya. Dan pilihan saya tidak salah! Sekarang motor saya sudah berumur 11 tahun dan masih enak dipakai. Tentu saja ini tidak lepas dari kehandalan teknisi ASTRA di bengkel di mana saya secara rutin menservis motor saya. Keramahan yang didapat dalam pelayanan membuat saya selalu mempercayakan perawatan motor saya kepada mereka.

Mundur sedikit ke masa awal memiliki motor, saya pun merasakan keramahan dan keprofesionalitasan dari pihak leasing ASTRA. Kala itu sebagai seorang fresh graduate yang belum memiliki penghasilan besar, saya mengajukan kredit pemilikan kendaraan bermotor. Saya masih ingat dengan kemudahan dan bantuan dari petugas FIF waktu itu.

Saya rasa apa yang saya alami adalah sebuah wujud nyata dari filosofi perusahaan ASTRA:

Menjadi milik yang terbaik bagi bangsa dan negara
Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan
Menghargai individu dan membina kerja sama
Senantiasa berusaha mencapai yang tebaik

Thomas Keneally pernah berkata, “Whoever saves one life, saves the world entire.” Bagi saya apa yang saya alami bersama ASTRA adalah bukti nyatanya. ASTRA secara tidak langsung telah menyelamatkan “hidup” saya. Bersama SUPRA X 125 saya sudah berkeliling ke banyak tempat, sebagian besar untuk urusan pekerjaan. Dengan dukungan kendaraan ini saya bisa menggolkan banyak peluang bisnis baru. Bahkan sampai sekarang ketika saya sudah berumah tangga, motor itu masih setia menemani saya mengantar anak sekolah, mengantar istri ke tempat kerjanya.
ASTRA benar-benar telah menolong hidup saya, karena itu tidak heran jika dalam skala yang lebih besar, ASTRA juga bisa menolong orang lain.

Tentang crossside

Denny Pranolo Ss adalah lulusan Universitas Kristen Maranatha jurusan Sastra inggris. seorang penggemar karya sastra yang tidak biasa, dan sudah bosan baca karya sastra yang biasa. blog ini adalah alter egonya
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar